Sabtu, 28 Juli 2012

Pin It

Cara Mendeteksi dan Mengatasi Virus



Saat ini, virus menjadi ketakutan besar bagi semua brainware berakhir. Tidak hanya pada windows, Virus juga menyerang Mac dan Linux juga, dan tentu saja Anda tahu, linux hanya mendapatkan kecil efeknya jika telah terinfeksi oleh virus. bahkan berpikir, Anda harus memperhatikan apa efek bagi Anda PC. virus dapat tersebar di berbagai metode seperti menyebar dari internet, secara teratur menggunakan flashdrive untuk menyalin file dari komputer ke komputer lain, atau Anda mengeksekusi virus itu sendiri. saat ini, saya ingin berbagi kepada Anda bagaimana untuk mendeteksi dan menonaktifkan virus secara sederhana tanpa menggunakan anti virus mahal.


  • Detect From System Configuration

Buka konfigurasi Sistem. untuk melakukannya, hanya menu start kemudian Ketik "msconfig" (tanpa tanda kutip), akan membuka konfigurasi Sistem. Selanjutnya, klik pada tab startup dan Anda akan melihat daftar program yang saat ini dijalankan ketika komputer Anda start up.
Jadi, Bagaimana mendeteksi itu, klik untuk melihat gambar di bawah



daftar nomor lima, sering menggunakan karakter acak untuk nama dan ditempatkan di dalam pengaturan Dokumen Anda (win XP) atau user (Win Se7en) bukan pada file program atau folder windows.
di windows tujuh Akan lebih mudah untuk mendeteksi karena memiliki lebih detail seperti Industri dan lokasi

So , How do i solve the virus ???
  1. tandai lokasi virus, uncheck lalu apply
  2. Restart your computer
  3. Delete your virus
  • Detect virus from Flashdrive or on the hard drive


umum, virus pada drive selalu menggunakan autorun script "autorun.inf" untuk mengeksekusi dirinya sendiri dan menyebar ke PC Anda, atau Anda akan menemukan ini:



Lihat itu, ia memiliki Ms Word Doc ikon tapi melihat ekstensi dan jenis, itu exe atau Aplikasi Ms bukan Doc Files, newbie di dunia ini telah tertipu oleh hal-hal bodoh. prinsip virus yang memalsukan file doc, menyembunyikan file asli Anda dan itu menunjukkan file exe yang terinfeksi





So , How do i prevent the virus ???

  1. jika Anda ingin menyalin data dari flash drive Anda, selalu menggunakan klik kiri lalu tekan mengeksplorasi, bukan mengklik ganda flash drive Anda, metode ini akan mencegah penyebaran virus, jika Anda menggunakan klik dua kali, maka secara otomatis akan Jalankan Script Autorun "autorun.inf "
  2. Anda dapat mengubah icon drive flash, ketika mengubah icon, berarti Anda telah terinfeksi oleh virus.
  3. Anda dapat menggunakan versi gratis Smadav untuk mengunci autorun.inf. Saya suka bahwa alat sederhana namun dapat diandalkan, dapat mengunci tetapi tidak mudah untuk menghapus dengan cara sederhana, Anda dapat membukanya menggunakan smadav

  • Detect From Task Manager
    Mendeteksi dari Task Manager cukup sama seperti Sistem Konfigurasi, Anda hanya perlu untuk mengakhiri virus dari task manager, kemudian menonaktifkannya dengan konfigurasi Sistem

Alright , that's all
I hope you can learn something in this post, Please kindly to Subscribe or Comment below if you get some confuse
Source : http://zulkhamsyahmh.blogspot.com..............html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar