Selasa, 24 Juli 2012

Pin It

Alternatif Mendapatkan Uang Selain Dari Google Adsense


Mendapatkan uang secara online emang sudah booming sejak lama, menjadi pengusaha freelancing, dan designer online. Google Adsense sih emang lagi ng-trend di kalangan para blogger dan Webmaster , memang sih pendapatannya meyakinkan juga , tapi gak da salahnya donk buat cobain alternatif untuk mendapatkan uang selain Google Adsense



beberapa dari kita mungkin uda pada tahu alternatifnya, alternatif ini digunakan dengan berbagai alasan, ada yang beralsan selalu d Reject dari Google adsense, karena google selalu mereview mitra-mitra nya yang ingin bergabung. Ini juga merepotkan bagi blogger pemula yag selalu di Reject atau di tolak oleh google.
ini beberapa cara yang bisa kamu perbuat selain berharap dari Google Adsense :

  • Link Shortener
Layanan Link shortener ini yang sering ku jumpai adalah Adf.ly terus ada juga adfoc.us. metodenya adalah dengan memperpendek link mu, sbelum ke link tujuan ia akan memasang iklan terlebih dahulu, harga yang ditawarkan sih bervariasi ada yang US$4 / 1000 penampilan ada juga yang US$6 / 1000 Penampilan, dengan beberapa ketentuan yang mereka terapkan masing-masing.

  • Join Freelancing Website
jika kamu punya bakat seperti Photo Editing,Video Editing, HTML, atau lain-lain. kamu bisa gabung disitus tersebut. ada beberapa situs Freelance yang aku tahu yaitu : freelancer.com , fiverr.comcrowdSPRING.com. mungkin 3 itu cukup deh yah, sebenarnya banyak sih yang nyediakan itu, tapi bisa kamu search di Google kalau emang mau  serius ikutin Freelance itu. harga yang ditawarkan sih bervariasi juga, ada yang menetapkan US$5 / work dengan potongan 20% , itu sih Fiverr. kalau mau yang tinggi ada juga di GIGbucks.com kisaran harganya US$5-US$50 bergantung sama harga yang kamu tawarkan.

  • Join Another Free Adsense
ini juga sering sih menyediakan jasa Adsense atau iklan untuk daerah Indo sih ada Adsensecamp.comsitti.co.id, untuk yang luar negeri juga ada seperti Chitika.comBidvertiser.com. itu sih beberapa alternatif buat Adsense atau iklan.

  • Sell a Stuff
ya, juallah barang, di internet banyak yang nyediakan jasa penjualan, ada di tokobagus.com, ada juga ebay.com. kita bisa pakai itu .

2 komentar:

  1. bisa Justbeenpaid om , bisnis online terkenal saya sudah buktikan :)
    kunjungi disini : http;//jsstriplerilham.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Info yang bagus, bisa jadi reference tambahan. Terima kasih

    BalasHapus